Some of the content in this page is translated with the help of Google Translate

Jakarta Food Security Summit-3 2015

Start

12 Feb

2015

End

14 Feb

2015

Location

Cendrawasih Room dan Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC)
jakarta-food-security-summit3-2015

KADIN kembali menyelenggarakan Jakarta Food Security Summit 2015, kali ini yang ke-3. Acara rutin setiap dua tahun sekali ini berupa rangkaian berbagai kegiatan. Ada apa saja di sana?

Dalam upaya peningkatan produksi dan nilai tambah produksi hasil pangan nasional dan mewujudkan komitmennya menjadi negara yang mandiri dalam penyediaan pangan sekaligus sebagai pemasok pangan dunia, KADIN menggelar Jakarta Food Security Summit-3.

Berbagai kegiatan simposium, roundtable dialogue, dengan acara puncak berupa seminar dan pameran pangan nasional, di Cendrawasih Room dan Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), diselenggarakan dari tanggal 12 sampai 14 Februari 2015, dengan Expotama Sinergi sebagai tim pelaksana.

Adapun peserta yang akan hadir adalah para anggota KADIN pusat dan daerah. Para tamu dari pemerintah pusat maupun daerah, duta besar, perwakilan negara sahabat, dan para calon pembeli dari dalam dan luar negeri, tak ketinggalan para tokoh masyarakat, pengusaha, profesional, eksekutif, mahasiswa, pelajar serta masyarakat awam.

Seiring dengan rentetan acara seminar yang diselenggarakan terpisah di Cendrawasih Room, juga dibuka pameran besar di Assembly Hall. Ada 200 booth pangan Indonesia. Booth dari kementerian terkait, BUMN, BUMD, kedutaan besar, pelaku usaha internasional, instansi pemerintah pusat dan daerah, pelaku industri pangan nasional, praktisi agri bisnis dan agro industri, koperasi serta UMKM, asosiasi, perguruan tinggi, pedagang makanan dan minuman, dan banyak lagi.

Jangan lewatkan acara hiburan yang diadakan serta berbagai kompetisi dan aneka perlombaannya. Info lebih lanjut bisa kamu dapatkan di tautan ini, atau pantau terus melalui akun Twitter Rasamasa dan Facebook Rasamasa, beraneka ragam hadiah door prize disediakan bagikamu yang beruntung untuk dibagi-bagikan di tempat acara berlangsung.

Sampai bertemu di acaranya!

#JakartaFoodSecuritySummit-32015
127
Tweet

Comment (0)

Loading